Penghargaan Pemain Poker Tahun Ini 2021? Berikut rangkingnya!

Setelah tahun 2020 berubah menjadi tahun yang hilang untuk turnamen poker, 2021 juga belum terbukti menjadi awal yang baik.

Pada tahun 2021 sejauh ini, ada beberapa acara Work Poker Tour yang telah berlangsung dan beberapa acara kecil di Las Vegas dan Sochi – dan hanya itu. Masih ada orang yang harus memenangkan penghargaan “Pemain Poker Tahun Ini”, bukan?

Qing Liu memenangkan Acara Utama Venesia WPTQing Liu memenangkan Acara Utama Venesia WPT

Pada peringkat poker Majalah CardPlayer, Qing Liu telah mampu memimpin lebih awal, sebagian karena karyanya pada acara WPT. Dia tidak hanya memenangkan Acara Utama Venetian WPT $ 5000 selama lebih dari tiga perempat juta dolar, tetapi dia juga akan menyelesaikan penyelesaian akhir meja pada tahun 2020 (ya, Anda membacanya dengan benar) Tabel Final Kejuaraan Poker Taman WPT yang dimainkan keluar malam setelah kemenangannya di Venesia. Liu telah memaksimalkan 2021 sejauh ini, memenangkan dua turnamen, final mengajukan lima acara lainnya, dan menguangkan total sembilan kali lipat. Itu membuatnya mendapatkan slot teratas pada peringkat CardPlayer dengan 3071 poin.

Sung Joo Hyun Memenangkan Acara WPT DeepStacks Venetian Sung Joo Hyun Memenangkan Acara WPT DeepStacks Venetian

Juara dari 2021 Wynn Classic, Sung Joo Hyun, juga mengalami awal yang terik hingga 2021. Dia tidak hanya memenangkan acara Wynn itu, tetapi dia juga meraih gelar lain selama Venetian DeepStack Showdown pada bulan Februari untuk dua skor dengan enam angka. . Gelar-gelar tersebut dan dua penyelesaian lainnya telah menyarangkannya 2172 poin, bagus untuk posisi kedua di papan.

Mantan Juara Dunia Joseph McKeehenMantan Juara Dunia Joseph McKeehen

Wajah yang dikenali muncul di slot # 3. Mantan Juara Dunia Joseph McKeehen telah berhasil mencapai posisi itu, memenangkan acara buy-in senilai $ 10.000 selama Wynn Classic dan finis sebagai runner-up untuk Liu di WPT Venetian. Dia memiliki putaran bagus 2000 poin pada tahun turnamen poker dan, mengingat jumlah yang dia mainkan (dan jika ada sesuatu yang menyerupai jadwal turnamen poker yang stabil), dia harus bisa tetap dekat dengan peringkat teratas untuk tahun ini.

Berikut adalah lima teratas di papan peringkat CardPlayer:

Qing Liu, 3071 poin, Sung Joo Hyun, 2172 Joseph McKeehen, 2000 Ilyas Muradi, 1620 Fernando Rodriguez-Vazquez, 1488

Apakah Seseorang Menyalakan Lampu Dengan GPI POY?

Ada pertanyaan apakah Indeks Poker Global telah menyalakan lampu dengan perlombaan Pemain Terbaik Tahun Ini.

Pemain muncul di peringkat untuk tahun 2021, tetapi melihat lembar bio pemain tidak menunjukkan dari mana poin mereka berasal. Faktanya, banyak pemain di peringkat 2020 mereka tampak seperti berguling ke 2021 dengan jumlah mereka dari tahun sebelumnya.

Nick PupilloNick Pupillo

Menurut balapan GPI Player of the Year, Nick Pupillo berada di peringkat teratas. Pupillo ditampilkan memiliki sembilan uang tunai sejauh ini pada tahun 2021, tetapi tidak ada poin yang terakumulasi untuk klasemen 2021. Namun, GPI POY membuatnya berada di puncak dengan 2.195,13 poin. Perlu dicatat bahwa Pupillo terdaftar di GPI POY pada tahun 2020 sebagai finis di tempat ketiga.

Giorgiy Skhuluhiya

Pemain yang tercatat sebagai pemain nomor 1 di peringkat Pemain Terbaik GPI 2020 adalah Giorgiy Skhuluhiya dari Georgia (yang dekat Rusia, bukan di AS Tenggara). Skhuluhiya hanya memiliki satu finis untuk tahun kalender 2021, tetapi dia terdaftar sebagai pemain # 2 di peringkat dengan 2.152,97 poin.

Tampaknya ada beberapa bug yang sedang dikerjakan dari komputer GPI, biarkan mereka mengerjakannya dan hanya mencantumkan Lima Besar “sementara” dan sangat tidak resmi sejauh ini pada tahun 2021:

Nick Pupillo, 2195,13 poin Giorgiy Skhuluhiya, 2152,97 Anatoly Zyrin, 2109,64 Martin Zamani, 2026,12 Farid Jattin, 1976,23

Akankah dua organisasi teratas untuk pemain peringkat memiliki turnamen untuk diperingkat di masa depan? WPT setidaknya memiliki beberapa acara lagi di daftar mereka selama sebulan ke depan atau lebih. ARIA di Las Vegas juga akan mengadakan seri pertama High Roller Series minggu depan. Tapi begitu kami sampai pada akhir April, jadwalnya menjadi agak jarang.

Berapa banyak turnamen, termasuk World Series of Poker, yang akan meledak pada tahun 2021 karena pandemi COVID terus mengacaukan penjadwalan? Akan sulit untuk memiliki “tahun yang hilang” kedua berturut-turut dalam pembukuan…

0