Pengobatan Massal Dalam Rangka HUT Ke 50 Yonif 641/Raider

| Share on Facebook

641-Pengobatan Massal2

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG –  Memperingati HUT Batalyon Infanteri 641/Raider ke 50 dan HUT RI ke 70 Yonif 641/Raider bekerjasama dengan Rumah Sakit tingkat IV Singkawang, Yayasan Buddha Tzu Chi dan PMI Kota Singkawang belum lama ini menggelar pengobatan massal secara gratis di Aula Kesatria Mayonif 641/Raider. Kegiatan tersebut merupakan gerakan rasa kepedulian terhadap masyarakat sekitar Kota Singkawang guna memelihara kesehatan serta memelihara tingkat kesadaran akan pentingnya kesehatan. Antusias warga dalam kegiatan ini sangat tinggi mulai dari pengobatan anak – anak hingga dewasa.

Dalam kesempatan itu, saat ditemui Bpk. Margimin salah satu diantara warga masyarakat sekitar Kota Singkawang mengucapkan terima kasih kepada Yonif 641/Raider yang sudah melakukan pengobatan masal secara gratis. sejumlah warga mengatakan cukup puas dan senang atas adanya kegiatan in, warga berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin karena warga merasa layanan kesehatan sekarang ini dirasa cukup mahal.

Danton Kesehatan Yonif 641/Raider Letda Ckm Awan Hendrawan menambahkan pengobatan massal secara gratis adalah merupakan Program Kerja bidang Teritorial bertujuan untuk meningkatkan kedekatan TNI dengan Masyarakat dan mengenalkan TNI ke masyarakat agar masyarakat tidak takut kepada TNI. (Redaksi)

Authentikasi : Pasi Logistik Yonif 641/Raider Lettu Inf Rachman

(dibaca 530 X)