Pengungkapan Mengejutkan Dari Jaringan Miring Penuh Dan CEREUS

Dengan musim turnamen langsung saat ini mencapai klimaksnya yang menarik, hampir mungkin untuk melupakan kemunduran mengejutkan poker Amerika yang diderita pada 15 April. Hampir sebulan setelah Black Friday, berita utama poker tentang penyitaan situs Departemen Kehakiman AS telah memberi jalan untuk cakupan turnamen dan prediksi WSOP. Namun, minggu ini, penggemar poker online yang masih merasakan dampak dari tindakan keras terhadap para pemain Amerika mendapat banyak pembaruan dari dua situs yang terpengaruh.

PokerStars dilaporkan telah memproses jutaan dolar dalam penarikan dana Amerika yang diamanatkan oleh federal. Akibatnya, mantan anggota dari tiga situs yang tersisa – Full Tilt Poker, Absolute Poker dan UB.com – telah menimbulkan keributan karena dana mereka sendiri tetap dalam ketidakpastian meskipun ketiga entitas yang disebutkan di atas mencapai perjanjian penarikan mereka sendiri. Pada hari Jumat, Full Tilt membahas beberapa kekhawatiran yang berkembang dari anggota AS mereka.

Dalam upaya untuk membendung gelombang meningkatnya keluhan terkait penarikan, Full Tilt Poker baru-baru ini melembagakan program pembayaran yang murah hati yang mengubah dolar dan tiket turnamen yang tidak digunakan semua pemain Amerika menjadi uang tunai dengan rasio dolar ke dolar. Demikian juga, tiket ring game juga dikembalikan berdasarkan nilai tunai asli atau pro-rata. Dalam langkah yang lebih mengejutkan, situs tersebut telah berjanji untuk mempertahankan status Kartu Hitam dan Iron Man pemain Amerika yang ada, jika mereka dapat memainkan game uang sungguhan lagi dalam waktu dekat. Ini menunjukkan optimisme yang langka atau keengganan yang pelit untuk memberikan nilai dolar pada promosi yang masih berlangsung untuk anggota uang riil mereka yang lain.

Sayangnya, pertanyaan paling populer yang dituju pemain Amerika pada Full Tilt Poker – Kapan saya akan mendapatkan uang saya kembali – tetap tidak terjawab. Pada halaman FAQ AS baru mereka, Full Tilt memberikan jawaban ambigu yang mengutip banyak masalah hukum situs tersebut tetapi gagal memberikan tanggal tertentu atau bahkan perkiraan jendela waktu untuk penyelesaian penarikan.

Dalam berita yang lebih mengejutkan, Absolute Poker – situs lain yang menderita Black Friday yang sejauh ini gagal mengembalikan saldo Amerika – baru-baru ini dituduh masih melayani anggota AS. Ketika PokerScout memperbarui statistik penggunaan situsnya awal minggu ini, terungkap bahwa beberapa anggota AS masih aktif di bagian uang sungguhan dari Absolute Poker dan situs mitra CEREUS UB.com. PokerScout dilaporkan mengidentifikasi aktivitas akun dari lokasi di seluruh Amerika Serikat termasuk Chicago, Cincinnati, Colorado Springs dan lebih dari satu lokasi di California.

Rupanya pelanggaran dalam perjanjian Jaringan CEREUS baru-baru ini untuk melarang tindakan tunai bagi anggota Amerika disebabkan oleh pengawasan teknis yang memungkinkan pemain dengan paket perangkat lunak terbaru ruang poker untuk terus menggunakan saldo akun yang sudah ada untuk bermain di kedua permainan ring dan turnamen. Sejauh ini belum ada berita apakah masalah tersebut telah diselesaikan atau tidak, dan jika pelanggaran perjanjian situs tersebut akan semakin menunda penarikan Amerika.

Entri Terkait