Pentingnya Memulai Rummy Hands Secara Detail

Remi adalah permainan 13 kartu, ditangani secara acak dengan setiap pemain tanpa kendali siapa pun; setelah kartu dibagikan, selalu analisis tangan remi Anda yang mulai.

Menganalisis tangan remi Anda bisa menjadi langkah pertama menuju kemenangan; orang ingin mendapatkan tangan yang sempurna tetapi mengubah tangan yang buruk menjadi tangan yang baik adalah trik yang sebenarnya. Kami di sini untuk membantu Anda dengan analisis tangan dalam permainan remi.

Tangan Impian

Tangan impian berisi semua kartu menguntungkan yang dibutuhkan untuk menang, seperti urutan atau set yang hampir jadi. Kemungkinan mendapatkan tangan impian sangat jarang, seperti satu dari sejuta. Sangat penting bagi pemula untuk mengetahui analisis tangan, terutama jika mereka harus melakukan gerakan pertama. Pemain membuat kesalahan umum yang menyatakan dengan tergesa-gesa dan akhirnya kalah, jadi buat urutan atau atur dengan konsentrasi dan kesabaran dan periksa ulang kartu Anda sebelum menyatakan. Selalu pastikan Anda memiliki urutan murni di tangan.

Tangan Pemenang

Tangan impian adalah mimpi yang dibuat-buat tetapi bukan tangan yang menang, lihat lebih dekat kartu Anda; jika Anda memiliki urutan murni yang telah dibuat sebelumnya dan set lain dengan satu kartu hilang, itu adalah tangan yang menang. Jika Anda tidak memiliki urutan murni, lakukan di langkah pertama dengan memanfaatkan kartu dan pelawak yang tersisa. Peluang menang sangat tinggi dengan tangan remi ini, dan jika Anda tahu analisis tangan, dengan sedikit tindakan, Anda dapat mengklaim kemenangan.

Tangan yang Baik

Tangan tidak memiliki urutan yang dibuat sebelumnya tetapi terdiri dari satu atau lebih pelawak; jika Anda memiliki dua kartu berurutan atau dengan nilai yang sama, gunakan joker untuk membuat kombinasi. Anda mungkin sudah menyadari sekarang betapa pentingnya analisis tangan. Ketika Anda mendapatkan kartu yang begitu mudah, selesaikan permainan dengan strategi dan teknik yang tepat, dan ingatlah bahwa tangan remi harus murni.

Tangan yang Sulit

Ini bisa sedikit rumit untuk bekerja dengan tangan ini; Anda perlu menggambar dan membuang banyak kartu untuk membentuk urutan atau set yang valid. Ada beberapa contoh joker yang digunakan juga. Anda dapat memilih untuk bermain atau memilih drop pertama; penurunan di tengah disarankan jika tidak ada ruang lingkup peleburan. Tangan yang bermasalah dapat diubah menjadi tangan pemenang remi jika Anda memiliki keterampilan yang tepat dan menerapkan strategi yang tepat.

Tangan yang Lemah

Mimpi buruk setiap pemain remi adalah tangan remi yang lemah, tidak berisi kartu atau pelawak yang cocok, hanya kartu tinggi tanpa kemungkinan kombinasi. Ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menggabungkan dan mendeklarasikan tetapi bagus untuk kita, kemungkinan mendapatkan tangan yang lemah rendah. Jika Anda mendapatkannya, lakukan penurunan awal atau mainkan dengan taruhan rendah.

Mengenal analisis tangan sangat penting dalam memenangkan remi. Anda mungkin mendapatkan tangan yang tidak sesuai dengan kategori di atas jadi, selalu amati tangan Anda dan rumuskan rencana tindakan.

Ceritakan tentang tangan unik yang Anda miliki saat bermain?

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.