Penunggang Asuransi Jiwa Umum – Bundel minggu ini

Asuransi jiwa sebagian besar merupakan kontrak antara perusahaan asuransi dan pemegang polis. Polis ini menawarkan pembayaran sejumlah uang kepada penerima manfaat ketika pemegang polis meninggal dunia. Uang tersebut dibayarkan sebagai imbalan atas premi yang dibayarkan oleh pemegang polis selama hidupnya. Namun, polis asuransi jiwa dasar mungkin tidak cukup.

Pada artikel ini, mari kita pahami apa itu pengendara asuransi jiwa, dan lihat beberapa yang umum.

Apa itu pengendara asuransi jiwa?

Mereka pada dasarnya adalah add-on yang dapat dibeli dengan polis asuransi jiwa dasar Anda. Penunggang ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kebijakan Anda. Mereka juga menawarkan berbagai jenis perlindungan jika Anda memenuhi persyaratan pengendara.

Beberapa kebijakan kehidupan datang dengan pengendara bawaan. Anda dapat menilai kebutuhan Anda dan kemudian memilih pengendara yang paling cocok untuk Anda. Namun, untuk setiap pengendara tambahan, Anda harus membayar biaya tambahan.

Apa saja pengendara asuransi jiwa yang umum?

Penunggang Kematian yang Tidak Disengaja:

Seperti namanya, pengendara ini membayar tambahan santunan kematian jika tertanggung meninggal dunia dalam kecelakaan. Umumnya, manfaat tambahan yang dibayarkan jika pemegang polis meninggal dunia karena kecelakaan sama dengan nilai nominal polis awal.

Pengabaian Penunggang Premium:

Penunggang ini berguna, jika pemegang polis bertemu dengan kejadian yang tidak menguntungkan yang menyebabkan cacat fisik permanennya. Dalam skenario seperti itu, premi karena polis dasar dibebaskan sampai pemegang polis siap untuk bekerja kembali. Penunggang ini menguntungkan, terutama bila premi pada polis tinggi. Definisi istilah “cacat total” mungkin berbeda dari satu perusahaan asuransi ke perusahaan asuransi lainnya, oleh karena itu, disarankan untuk membaca syarat dan ketentuan pengendara Anda.

Penunggang Manfaat Kematian yang Dipercepat:

Di bawah pengendara ini, pemegang polis dapat menerima pembayaran atas tunjangan kematian jika dia didiagnosis dengan penyakit mematikan yang kemungkinan akan memperpendek umur mereka. Seringkali, individu yang didiagnosis dengan penyakit terminal dan memiliki waktu kurang dari satu tahun untuk hidup cenderung menggunakan pengendara ini. Mereka menggunakan pembayaran untuk perawatan mereka dan kebutuhan sehari-hari lainnya.

Mengingat gaya hidup yang serba cepat saat ini, memiliki pengendara dapat berguna untuk menyesuaikan perlindungan keuangan yang ditawarkan oleh polis asuransi jiwa. Sebelum Anda memilih pengendara asuransi jiwa, selalu bijaksana untuk membaca syarat dan ketentuan. Jika perlu, cari bantuan penasihat asuransi untuk mengevaluasi manfaat dan pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Seorang penasihat asuransi juga dapat memandu Anda untuk menggunakan berbagai alat seperti kalkulator asuransi jiwa.