Perwira Korem 121/Abw Awal Tahun 2017 Lakukan Tanam Pohon

| Share on Facebook

tanam-2

LENSAKAPUAS, SINTANG –  Prajurit Korem 121/Alambhana Wanawai mengawali tahun baru 2017 dengan menanam pohon di lingkungan Makorem 121/Abw jalan Pangeran Kuning Nomor 1 Sintang,Selasa (3/1/2017)

Penanaman pohon dipimpin langsung oleh Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S. Sos., M.M. dengan melibatkan seluruh Perwira Makorem dan Balak Aju jajaran Korem 121/Abw. Jenis pohon yang ditanam adalah pohon pucuk merah sebanyak tujuh puluh batang.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw menyampaikan bahwa penanaman pohon tersebut bertujuan untuk menghijaukan lingkungan. “Lingkungan sudah semakin kritis, oleh karenanya perlu kita hijaukan kembali guna menjaga kelestarian lingkungan yang kita awali dari lingkungan kita,sehingga memberikan kesejukan,kesegaran yang bermuara pada terciptanya lingkungan yang sehat”, ungkapnya.

Danrem menambahkan, bahwa tiap-tiap pohon yang ditanam dipertanggungjawabkan kelangsungan pemeliharaannya  kepada masing-masing  Perwira yang menanamnya, tegas Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah.

(dibaca 156 X)