Prajurit Korem 102/Pjg Ikuti Donor Darah di RRI Palangkaraya

| Share on Facebook

102 donor darah 1 web

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 70 Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia yang jatuh pada 11 September 2015 nanti, RRI Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan  donor darah yang diikuti oleh Korem 102/Pjg dan jajarannya dipusatkan di Halaman Kantor RRI Palangka Raya, Rabu (2/9).

Disela kegiatan Donor Darah, Kepala LPP RRI Palangka Raya Robinhotno menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini atau  Indonesia berdonor di laksanakan serentak hari ini di seluruh Indonesia yaitu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke- 70 Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, ungkapnya.

“Terimakasih dan penghargaan kepada  angota Korem 102/Pjg dan Jajarannya yg telah meluangkan waktu untuk ikut mendonorkan  darahnya yang mana nantinya hasil Donor darah  tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” tutur Robinhotno.

Dalam kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh Prajurit  Korem 102/Pjg, Prajurit Kodim 1016/Plk dan  Prajurit Balak Aju Korem 102/Pjg serta Instansi lain yang ada di Kota Palangka Raya juga masyarakat Palangka Raya dan sekitarnya. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 491 X)