Pratinjau Kejuaraan Dunia Tur Poker Dunia

Turnamen poker langsung terbesar dan terbaik di dunia semakin dekat. Beberapa tur telah menyelesaikan musim mereka, seperti dengan EPT Grand Final baru-baru ini, sementara yang lain seperti Tur Poker Dunia sudah di tengah-tengah hore terakhir mereka, dan yang lainnya (yaitu Seri Poker Dunia) hanya beberapa hari lagi dari awal dari akhir. Turnamen Kejuaraan Poker Dunia WPT menyelenggarakan acara pertamanya pada 6 Mei dan sekarang bersiap untuk memulai kompetisi Acara Utama besok. Pemenang Main Event tahun lalu, David Williams, membawa pulang uang tunai senilai lebih dari $ 1,5 juta.

Bagi mereka yang tidak mengenal sejarah Tur Poker Dunia, Kejuaraan Dunia tahun ini akan menjadi puncak musim kesembilan yang sukses. Meskipun tidak memiliki usia pesaing terbesarnya – WSOP – WPT terkenal tidak hanya karena kemampuannya untuk menawarkan kumpulan hadiah besar dan untuk menarik profesional tetapi juga untuk liputan langsungnya yang canggih. Turnamen saat ini akan diadakan di Bellagio di Las Vegas, dan Acara # 15 dan # 16 akan ditutup hari ini. Sebanyak 21 acara berbeda ditawarkan tahun ini, dengan Acara Utama berlangsung dari 14 Mei – 20 Mei.

Kursi di Kejuaraan WPT hadir dengan harga besar – $ 25.000 + biaya masuk $ 500. Pada tahun-tahun sebelumnya, banyak kursi Kejuaraan diisi oleh pemenang satelit. Sementara WPT sekali lagi menawarkan sejumlah paket online, masih belum terlihat apakah larangan pemain Amerika di tiga situs terbesar industri akan mempengaruhi jumlah turnamen. Pada catatan yang sama, seharusnya tidak mengherankan bahwa banyak pemain pro Amerika yang memulai secara online sekarang muncul di lebih banyak turnamen langsung. Memang, banyak yang memperkirakan jumlah pemilih yang kuat untuk acara High Roller baru $ 100.000 dari Kejuaraan Poker Dunia, yang dimulai Rabu.

Seperti yang telah terjadi secara historis, Kejuaraan WPT akan selesai beberapa hari sebelum WSOP dimulai, tetapi Anda dapat berharap untuk mendengar banyak tentang aksi permainan cincin taruhan tinggi di Las Vegas selama 11 hari tersebut karena banyak profesional yang menghabiskan waktu antara satu turnamen dan selanjutnya. Ini akan menjadi waktu yang tepat bagi liga poker Olahraga + Gaming Federasi baru untuk menyesuaikan turnamen pertama mereka, tetapi liga malah memilih untuk menunda jadwal asli mereka kembali, jadi mereka tidak akan mengadakan perhentian turnamen pertama mereka hingga Agustus ( umumnya dianggap sebagai sesuatu di luar musim untuk pemain poker).

Entri Terkait