PT. Aulia Wisata Tour dan Travel Kalbar Bantah Telantarkan 104 Jemaah Haji Umroh di Jeddah

| Share on Facebook
img-20170102-wa006

Ket Foto :  Jemaah Haji Umroh lagi makan di hotel al-Azhar Jeddah

LENSAKAPUAS, KETAPANG –  Menanggapi isu pemberitaan di media masa beberapa waktu lalu soal adanya 104 Jemaah Haji Umroh terlantar di Jeddah dibantah oleh H. Oyong selaku kepala perwakilan PT. Aulia Wisata Tour dan Travel Cabang Ketapang yang beralamat di Jalan S. Parman.

“Apa yang diberitakan di salah satu media masa itu tidak benar, saya sangat menyesalkan pemberitaan tersebut,” kata H Oyong.

Ia mengakui memang ada keterlambatan keberangkatan kepulangan dari Jeddah ke Indonesia, dikarenakan kerusakan pesawat Maldives Airline. Para Jemaah, kata dia, kini menginap di hotel berbintang al-Azhar Jeddah.

“Kini para Jemaah akan dipulangkan besok menggunakan pesawat Turkies Airlines sebagai bentuk tanggung jawab dari maskapai Maldives Airlines, jadi saya berharap para keluarga di indonesia harap tenang jangan termakan isu yang tidak akurat,” aku Oyong.

Selanjutnya, H Oyong juga membantah isu yang mengatakan ada penambahan dana sebesar Rp10 Juta per Jemaah agar cepat pulang. “Saya tegaskan sekali lagi bahwa isu itu tidak benar, walau bagaimanapun PT. Aulia Wisata Tavel dan Tour akan bertanggung jawab sepenuhnya kepada para Jemaah sesuai dengan visi misi kita selama ini,” tandas H Oyong. (Joko)

(dibaca 244 X)