Rekap Acara Utama Everest Poker ONE

Turnamen Everest Poker ONE yang pertama berlangsung di Monte Carlo akhir pekan ini. Meskipun tur Poker Everest belum memiliki reputasi atau mengikuti beberapa tur PokerStars yang lebih besar (seperti EPT dan NAPT, misalnya), itu dengan cepat mendapatkan keduanya berkat sebagian besar acara seperti Everest Poker ONE. Situs Poker Everest telah mempromosikan acara khusus ini secara besar-besaran sepanjang tahun, dan hasil akhirnya adalah jumlah yang cukup besar dari 221 pemain untuk Acara Utama € 5000 + € 300. Bidang itu diterjemahkan menjadi kumpulan hadiah yang hanya selembar rambut di atas jaminan € 1.000.000.

Everest Poker ONE dimulai pada 21 April dan baru saja menyelesaikan laga meja terakhirnya hari ini. Sejumlah pemain terkenal yang mengejutkan memilih untuk melupakan ongkos Paskah yang lebih tradisional demi mendapatkan sensasi di Monte Carlo. Selain Acara Utama, turnamen menawarkan empat acara sampingan lainnya termasuk roller tinggi € 25.000 + € 500. Acara Utama membanggakan tabel akhir yang cukup bertumpuk; Pemenang WPT Venice baru-baru ini, Alessio Isaia, nyaris tidak bisa duduk di kursi kesembilan. Berikut adalah klasemen hingga hari terakhir pertandingan:

Alexander Debus – 1.607.000

Marc Sander – 1.414.000

Julian Kabitzke – 1.207.000

Xavier Caruggi – 661.000

Joel Dodds – 580.000

Manuel Bevand – 372.000

Adrian Aston – 340.000

Julien Pouchain – 280.000

Alessio Isaia – 195.000

Kontingen Prancis bernasib cukup baik, merebut tiga dari sembilan kursi terakhir, tetapi pada akhirnya pro Jerman yang mendominasi di Monte Carlo akhir pekan ini. Tindakannya keras dan cepat, dan orang Italia Isaia meningkatkan posisinya secara dramatis meskipun tumpukan pendeknya. Baik Manuel Bevand dan Marc Sander menabrak pagar dalam eliminasi ganda yang mengirim pemenang – Julian Kabitzke – melonjak ke depan pak.

Adrian Aston adalah orang berikutnya yang turun diikuti oleh Julien Pouchain. Sekarang Debus sudah kembali di depan, dan dia menggunakan chip memimpin untuk mendorong Xavier Caruggi keluar di urutan kelima. Debus mengikuti eliminasi itu dengan menghabisi Isaia di urutan keempat. Pada saat itu adalah Aussie Joel Dodds melawan dua Jerman yang tersisa, tapi dia tidak bertahan lama. Dodds ‘keluar mengirim Debus dan Kabitzke ke bagian utama. Meskipun Debus memiliki keunggulan hampir 2 juta chip, Kabitzke berhasil mencapai puncak selama 90 menit berikutnya, mendapatkan sendiri telur emas acara tersebut – pembayaran € 300.000 dan gelar Everest Poker ONE pertama.

Entri Terkait