Rencana PPA Hari Lobi Poker Nasional

Siapa pun yang akrab dengan Aliansi Pemain Poker tahu bahwa itu hanya masalah waktu sebelum organisasi mengambil tindakan terkait proses Black Friday. Benar saja, pada hari Kamis PPA mengirimkan surat massal kepada anggotanya yang mengumumkan bahwa mereka telah merencanakan “penerbangan darurat” ke Washington, DC, pada 24 Mei 2011. Tak lama setelah surat ini, PPA mengeluarkan siaran pers yang dimodifikasi di mana mereka memperluas “Hari Lobi Poker Nasional” untuk memasukkan tanggal 23 dan 24 Mei.

Apa yang dibutuhkan PPA fly-in (saat ini disebut Hari Lobi Poker Nasional)? Di sisi PPA, sekitar 30 Direktur Negara yang mereka tunjuk akan bertemu dengan Anggota Kongres yang sesuai untuk mendorong pertimbangan dan akhirnya pengesahan undang-undang poker online baru. Idealnya undang-undang baru tidak hanya akan secara resmi melegalkan poker online di Amerika Serikat tetapi itu juga akan memungkinkan negara untuk melisensikan dan mengatur situs pokernya sendiri.

Anggota aliansi yang saat ini tidak memiliki kantor juga didorong untuk melakukan perjalanan ke DC untuk mempertahankan permainan, dan PPA bekerja keras untuk mengatur pertemuan di menit-menit terakhir antara anggota tersebut dan anggota parlemen federal juga. Jika Anda tertarik untuk berpartisipasi dalam kegiatan lobi DC, Anda dapat menemukan semua informasi yang Anda butuhkan tentang cara mengatur pertemuan di sini.

Anggota PPA dan pendukung poker terkait lainnya yang tidak dapat mencapai Washington, DC bulan ini didorong untuk melanjutkan pertempuran di negara bagian asal mereka. Untuk melakukannya, PPA menyarankan agar Anda menghubungi kantor distrik terdekat dan meminta pertemuan dengan legislator atau delegasi yang tersedia. Jika ditanya tentang apa yang Anda minta untuk rapat, PPA telah menginstruksikan anggotanya untuk jujur ​​tentang minat mereka dalam melegalkan poker online dan juga secara khusus merujuk proposal federal HR 1174.

PPA menekankan bahwa ketekunan itu penting dalam mengamankan pertemuan dengan legislator. Tidak hanya anggota yang peduli didorong untuk menghubungi kantor yang sesuai, mereka juga diinstruksikan untuk mengirim email atau permintaan faks jika memungkinkan dan sering menelepon untuk menunjukkan keseriusan permintaan Anda. Jika Anda berhasil mengatur pertemuan semacam itu, Aliansi meminta semua anggota tersebut melaporkan rincian pertemuan mereka ke alamat email berikut: dcflyin@theppa.org.

Apakah kehilangan salah satu sekutu terbesar mereka atau tidak – Wynn Resorts – segera sebelum pengumuman ini akan melukai pengaruh PPA di Capitol Hill, belum terlihat. Jika Anda menuju ke DC, berencana untuk melobi di wilayah Anda sendiri, atau hanya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi pada Hari Lobi Poker Nasional, terus periksa situs PPA untuk pembaruan, karena mereka diharapkan memposting detail lebih lanjut tentang pertemuan yang diatur serta poin pembicaraan untuk pendukung poker akar rumput mereka.

Entri Terkait