Sabrawandi Terpilih Sebagai Ketua PPI Kayong Utara

| Share on Facebook

 muscap i ppi

LENSAKAPUAS, KAYONG UTARA –  Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Kayong Utara menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Kabupaten pada Minggu (22/01/2017), di gedung Balai Praja Kantor Bupati Kayong Utara dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Pariwisata Yuliandi.

Dalam Muskab I tersebut, diikuti sebanyak 25 orang peserta, yang terdiri dari unsur PPI dan undangan PPI Kab Ketapang, Ketua PPI Kalimantan Barat  Ya’ Chaidir bersama Azhar PPI Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut Yuliandi memberikan apresiasi kepada Purna Paskibraka Indonesia (PPI), karena telah mengadakan kegiatan perdana tersebut. Ia berharap, setelah terbentuknya kepengurusan yang baru,  PPI Kayong Utara dapat bersinergi dengan Dispora Kayong Utara untuk lebih aktif lagi ikut serta dalam kegiatan  kepemudaan yang ada.

Dalam kegiatan Muskab I itu ada beberapa tahapan agenda yang telah disepakati panitia, yang diawali dengan pembentukan pimpinan sidang pleno yang beranggotakan sebanyak 3 orang, seperti Abdul Ghofar selaku ketua Abi selaku Sekretaris dan Aditya Bayu Nugraha sebagai anggota.

Selanjutnya, pimpinan sidang pleno mengatur alur persidangan hingga agenda pemilihan ketua, sehingga terpilihlah Sabrawandi sebagai ketua PPI Kayong Utara untuk periode 2017 – 2022 berdasarkan hasil musyawarah/mufakat bersama.

Kemudian, Sabrawandi yang dipilih rekan-rekannya itu menyusun formasi kepengurusan PPI Kayong Utara, sebagai berikut : Wardana sebagai MPO, Anton Supianto, S. Pd selaku Wakil Ketua, Tengku Hary Gunawan sebagai Sekretaris, Cahyo Kartiko sebagai Wakil Sekretaris, Karmila menjadi Bendahara, dan Abdul Ghofar , A.Md‎. ditunjuk sebagai Wakil Bendara. ( JK)

(dibaca 457 X)