San Remo, Seminole dan Caesars Day 2

Jika ada keraguan bahwa kita sekarang berada di tengah-tengah bagian tersibuk dari musim turnamen langsung, maka akhir pekan ini harus menyelesaikannya. Terlepas dari berita Black Friday yang sedang berlangsung, berita utama telah didominasi hampir secara eksklusif oleh tiga Peristiwa Utama berbeda yang dijadwalkan berlangsung hingga akhir pekan ini. Turnamen tersebut adalah: EPT San Remo, WPT Seminole Showdown dan WSOP-C Caesars Palace.

Ketiga perhentian tur besar minggu ini telah menyelesaikan aksi Hari ke-2 dari Acara Utama mereka. Kabar baiknya adalah ketiga turnamen ini menarik jumlah pemain yang kuat dan pemain yang sama kuatnya. The WPT Seminole Showdown menarik lapangan 438 dibandingkan dengan 448 pemain untuk Acara Utama WSOP-C Caesars (peningkatan 16% dari angka tahun lalu). Akhirnya, EPT San Remo dengan mudah mengalahkan turnamen Amerika dengan 987 entri. Persaingan dalam semua hal sangat bagus sehingga tidak mungkin bagi kami untuk meliput hanya satu. Untuk alasan itu, kami menyertakan ikhtisar dari ketiga Hari 2.

Kami akan mulai dengan Seminole Hard Rock Showdown WPT. Pendaftaran terlambat Acara Utama mendorong beberapa entri menit terakhir yang menghasilkan bidang yang relatif besar 145 di akhir Hari 2. Namun, beberapa pro yang cukup penting – termasuk Joe Tehan dan Kathy Liebert – gagal bertahan. Todd Terry memiliki keberuntungan yang jauh lebih baik, memimpin paket menuju Hari 3, tetapi hanya dengan margin tipis sekitar 20.000 chip. Juga di sepuluh besar adalah Annette Obrestad dan Jason Koon (masing-masing duduk di belakang tumpukan kedelapan dan kesembilan).

Pindah ke Hari 2 di perhentian Caesars Palace WSOP-C, mereka memiliki hari permainan yang jauh lebih kejam, memecah lapangan ke sepuluh besar menuju besok. Menjelang hari ke-2, pemimpin chip Cody Slaubaugh memiliki cukup amunisi untuk lolos ke meja final, namun gaya agresifnya menjadi bumerang dan membuatnya tersingkir di awal hari. Pemimpin chip baru yang memasuki Hari ke-3 adalah Chris Johnson dengan 1,6 juta chip, meskipun setengah dari tabel final saat ini melebihi angka satu juta.

Akhirnya, nomor Acara Utama EPT San Remo sangat bagus sehingga bidang Hari 2 mereka lebih besar daripada total WSOP-C atau total Hari 1 Acara Utama WPT. Secara keseluruhan, 460 pemain duduk untuk Hari ke-2 acara tersebut, tetapi hanya 164 yang masih memiliki kursi untuk memasuki Hari ke-3. Suasananya tegang karena hanya 144 dari pesaing Hari ke-3 yang akan menerima gaji. Memimpin lapangan Hari 3 yang bertumpuk pada hari Sabtu akan menjadi Georgios Manousos yang pasti akan mengalami kesulitan mempertahankan posisi teratas dengan lima pemenang EPT sebelumnya masih tersisa di samping penyintas terkenal lainnya seperti Joe Cada dan Vanessa Selbst.

Entri Terkait