San Remo, Seminole dan Caesars Day 3

Sekali lagi kami memiliki tiga turnamen poker langsung profil tinggi yang berbeda untuk dibahas hari ini. Ketiga Acara Utama menawarkan beberapa aksi yang cukup mengesankan dengan pengambilalihan kejutan, pertandingan sengit, dan – dalam satu contoh penting – penyelesaian yang memecahkan rekor keras dan cepat. Tentu saja kita berbicara tentang penyelesaian Hari ke-3 EPT San Remo, WPT Seminole Showdown dan WSOP-C Caesars Palace.

Meskipun Acara Utama EPT San Remo dan WPT Seminole memiliki lebih dari sekadar bagian yang menarik, Acara Utama Istana Caesars WSOP-C yang benar-benar menjadi berita utama hari ini. Itu karena turnamen tersebut diputuskan dalam waktu kurang dari tiga jam berkat dominasi langsung dari relatif tidak dikenal Chris Johnson. Johnson mengalami peningkatan, memasuki Hari ke-3 sebagai pemimpin chip, tetapi keunggulannya tipis.

Johnson memanfaatkan amunisi tambahannya sejak awal, dan dengan sedikit keberuntungan dia berhasil tidak hanya untuk mempertahankan keunggulannya di seluruh sisa meja final tetapi juga meningkatkannya hingga akhir. Dalam waktu kurang dari tiga jam, Johnson muncul sebagai pemenang. Selama 160 menit meja terakhir, Johnson menyingkirkan lima dari sembilan pesaingnya, termasuk yang terakhir dan paling penting – runner-up Brian Inggris. Kinerja Johnson dihargai dengan pembayaran $ 153.599 ditambah cincin kejuaraan emas dan kursi di Kejuaraan Nasional WSOP-C akhir bulan ini.

Dengan 51 pemain yang masih memperebutkan gelar, aksi WPT Seminole Hard Rock Showdown Main Event’s Day 3 jauh lebih tidak menentukan daripada apa yang terjadi di Caesars, tetapi turnamen masih memiliki beberapa pemimpin yang jelas. Taylor von Kriegenbergh muda bekerja keras, dan sebagai hasilnya dia memiliki perbedaan unik sebagai pemain Acara Utama pertama yang memecahkan satu juta chip. Dia akan masuk ke Hari 4 dengan tumpukan besar di 1.080.500 chip.

Sayangnya untuk Kriegenbergh, pemain Seminole lainnya sedang terburu-buru hari ini, dan sebagai hasilnya tumpukan tempat kedua Abbey Daniels tertinggal kurang dari 100.000 chip. Pada titik ini persaingan jelas antara keduanya karena pemain lain yang tersisa belum melewati tanda setengah juta chip. Jika Daniels dan Kriegenbergh pernah melihat meja yang sama besok, penonton Seminole bisa terlibat dalam pertarungan yang layak untuk nama turnamen.

Akhirnya, Acara Utama EPT San Remo memangkas 164 pemain menjadi hanya 60 pada akhir Hari 3. Meskipun Roberto Spada muncul sebagai pemimpin chip memasuki Hari 4 (dengan 1.441.000), beberapa aksi terbaik hari itu disediakan oleh Gianluca Benvenuto – satu-satunya pesaing Eropa di meja yang penuh dengan pemain profesional Amerika terkenal. Benvenuto seorang diri menghilangkan beberapa nama besar terakhir turnamen, termasuk Vanessa Selbst dan Carter Phillips, dan gagal juga mengirim Joe Cada ke rel.

Entri Terkait