Sejarah Poker Rusak

Sejarah Poker

Sementara saya seorang pendukung perencanaan, melihat ke depan dan beradaptasi dengan perubahan dalam poker, terkadang baik untuk melihat ke belakang dan merenungkan masa lalu. Poker telah berubah secara drastis dalam dua dekade terakhir, tetapi bagaimana dengan sebelumnya? Pada artikel ini, saya memutuskan untuk melakukan penelitian dan melihat kembali sejarah poker, kembali ke asalnya untuk mencari tahu dari mana permainan hebat ini berasal, bagaimana itu dimainkan dan oleh siapa.

Darimana Poker Dimulai?

Sebagian besar sumber sejarah menunjuk ke poker yang berasal dari AS di awal 1800-an. Menariknya, nama ini berasal dari “poque” dalam bahasa Prancis yang mungkin menunjukkan bahwa itu dimulai di bagian berbahasa Prancis di Amerika Serikat, mungkin New Orleans? Ini tidak diterima sebagai fakta sejarah tetapi pasti masuk akal karena diterima secara luas bahwa ada sarang perjudian di New Orleans dan bahasa Prancis adalah bahasa lisan.

Ada sumber yang menunjukkan bahwa permainan poker dimainkan di Jerman lebih awal dari abad ke-19. Ini adalah permainan menggertak dan dikatakan sebagai permainan kartu asli yang kemudian dikembangkan menjadi poker.

Apa Sport Poker Pertama Dimainkan?

Sejarah agak suram pada permainan poker pertama yang dimainkan. As-Nas, permainan kartu dengan 20 kartu dikatakan akan dimainkan lebih dulu. Permainan kartu ini yang tidak seri, hanya kemenangan tangan terbaik. Kemudian, ketika 52 kartu dimainkan, kami memiliki permainan pertama yang dibawa ke zaman contemporary, pejantan. Jadi, jika Anda adalah pemain poker match campuran dan ahli dalam 7 kartu stud, Anda dapat merasa terhormat mengetahui bahwa Anda memainkan salah satu sport asli poker. Ini telah kehilangan popularitas belakangan ini karena batasnya yang tetap dan sifatnya acara-acara monoton, tetapi masih ditampilkan di acara-acara besar dan WSOP setiap tahun.

Bagaimana Poker Tetap Populer?

Poker bertahan dan tetap populer karena perubahan structure, aturan, dan pengenalan uang ke dalam permainan. Kemungkinan bentuk aslinya tidak memiliki uang yang dipertaruhkan dan hanya permainan untuk melewatkan waktu. Namun, tempat perjudian dan salon menampung banyak permainan poker dengan kesempatan untuk mengambil uang dari lawan. Inilah mengapa orang menyukai permainan ini. Kesempatan untuk memenangkan uang dari orang lain. Anda pernah mendengar cerita lama yang berasal dari salon dan barat kan? The “Dead Mans Hand”, alias Ace-Eight diberi judul ini karena Wild Bill Hitchkok konon memegang kartu As dan Delapan pada saat kematiannya, ketika dia ditembak di belakang kepala.

Dengan diperkenalkannya lebih banyak sport di abad ke-20 termasuk Texas Hold’em (bentuk paling populer saat ini) dan World collection of Poker, tidak mengherankan itu terjebak dalam budaya. Itu juga telah dibantu oleh banyak movie Hollywood yang menggambarkan permainan poker. Ada elemen kesejukan dalam permainan poker dan kejantanan yang menarik bagi banyak orang.

Sejarah Poker Online

Kami telah membahas sejarah poker dalam pengaturan langsung tetapi bagaimana dengan poker online? Meskipun net diperkenalkan pada pertengahan 1990-anonline poker online membutuhkan beberapa tahun untuk dimulai. Sementara saya menemukan sumber online yang menunjukkan poker dimainkan secara online pada awal 1994/95, tampaknya ini hanya untuk permainan uang. Situs poker uang riil pertama tidak tersedia sampai Januari 1998. Itu disebut Planet Poker. Itu memegang semua kartu (maafkan permainan kata) karena tidak ada kompetisi. Meskipun ada bug, kerusakan perangkat lunak, dan masalah lainnya, itu adalah permainan nomor 1 di kota sampai Paradise Poker diluncurkan.

Tahun Emas

Seperti semua produk yang dapat dipasarkan, lebih banyak persaingan datang dengan peluncuran situs-situs besar seperti Ultimate Bet, Party Poker dan PokerStars. Pemerintah tidak memperhatikan poker online dan itu benar-benar masa emas. Kemudianonline poker online mendapat dorongan besar yang mengubah banyak hal selamanya. Chris Moneymaker memenangkan acara utama World collection of Poker, dan poker online menjadi sensasi internasional yang melanda dunia. Dia saat ini adalah wajah Cardroom Amerika – pastikan Anda menggunakan kode bonus Cardroom Amerika jika Anda ingin bermain di sana! Amatir melihat Chris Moneymaker memenuhi syarat online untuk beberapa dolar dan menjadi jutawan. Semua orang melihat bahwa mungkin mereka yang berikutnya. Poker on line, selama beberapa tahun, meledak seperti Anda tidak percaya. Bagian terbaiknya adalah, semua orang sangat buruk dan hanya sedikit yang benar-benar “memecahkan” poker.

Saya tidak ingin membahas apa yang terjadi pasca 2005. Artikel ini hanya membahas tentang sejarah poker dan sport on the internet, awal, bukan akhir-akhir ini. Mungkin di artikel mendatang kita akan membahas 15 tahun terakhir.

Itu dia, sejarah singkat poker online. Ini mungkin bukan game yang persis seperti dulu, atau booming seperti di tahun 2004, tetapi sport ini masih di sini dan salah satu game online paling populer yang pernah ada. Dengan diperkenalkannya bentuk-bentuk baru dan permainan uang tersedia, akan selalu ada uang yang bisa dimenangkan dari permainan yang sangat kita sukai.

Gambar Unggulan dibuat oleh bearfotos – www.freepik.com