Serial web ini difilmkan selama penguncian – Addham

India dikenal dengan produksi sejumlah besar film dari setiap kategori. Popularitas film India meluas ke pasar global juga. Banyak film Bollywood yang dirilis di bioskop internasional dan meraih kesuksesan. Film Telugu juga tidak kalah dengan film-film Hindi karena mereka juga sukses mendapatkan penggemar internasional. RaghupatiVenkaiah Naidu dianggap sebagai pelopor industri film Telugu. Ia merilis BhishmaPatigya, film Telugu bisu pertama, pada tahun 1921. Industri film Telugu terkenal dengan sebutan Tollywood. Sebagian besar film Telugu diambil di Andhra Pradesh dan Telangana, di mana penduduk setempat berbicara bahasa Telugu.

Film Telugu memiliki cerita yang menawan, dan para aktornya paling baik dalam menampilkan penampilan mereka. Film Telugu selalu menambahkan elemen mengejutkan pada setiap film yang mereka produksi. Aktor komedian sangat dihargai karena akting mereka yang luar biasa. Karena meningkatnya permintaan untuk film Telugu dalam beberapa tahun terakhir, banyak platform streaming online mulai memasukkan konten Telugu ke dalam daftar mereka. Saat ini, setiap film Telugu dapat ditemukan secara online dan gratis untuk ditonton. Aha secara eksklusif mengalirkan konten Telugu secara online. Selain film Telugu, berbagai serial Telugu juga tersedia di Aha. Addham adalah serial Telugu yang bisa ditonton di Aha secara gratis.

Addham adalah serial drama 2020 yang berbasis dalam bahasa Telugu. Addham disutradarai oleh BarathNeelakantan, Sarjun KM, dan Siva Ananth, diproduksi oleh Sujatha Narayanan, Devasena ES. Serial web ini menampilkan Jayaprakash, Rohini, M.Praveen, Prasanna, Gowtham Sundararajan, Abhiramivenkatachalam, Dr.PavithraMarimuthu, VaralaxmiSarathkumar, Arjun Chidambaram, dan Smriti sebagai pemeran utama. Itu dirilis secara digital di Aha, di tengah penguncian pandemi COVID-19. Addham terdiri dari tiga episode dengan hanya satu musim. Setiap episode menceritakan kisah baru dan berbeda dari episode sebelumnya.

Cerita pertama berjudul The Road That Never Ends, yang menampilkan seorang sopir truk (Jaya Prakash) yang sedang dalam perjalanan bersama istrinya (Rohini). Mereka menemukan seorang anak laki-laki (Praveen) yang melarikan diri dari rumahnya setelah gagal menyelesaikan ujiannya. Kisah kedua adalah ‘Crossroads’ tentang seorang pria kaya (Prasanna) yang tidak bahagia dalam kehidupan pernikahannya dan mulai mengandalkan gadis lain. Kisah terakhir berjudul The Unwhisperable Secret, tentang seorang psikiater (VaralakshmiSarath Kumar) yang bertemu dengan seorang pasien (Kishore Kumar) yang mengaku bahwa dia terlibat dalam kasus tabrak lari. Varalakshmi memutuskan untuk melaporkannya ke polisi. Ketiga cerita tersebut bertujuan untuk menunjukkan bahwa moralitas seseorang adalah tiang gawang yang bergeser.

Aha mengalirkan banyak serial web Telugu Thriller online.Aha adalah platform OTT online yang menayangkan konten Telugu tanpa batas secara eksklusif. Allu Aravind mendirikan Aha. Diluncurkan pada tahun 2020. Aha memudahkan untuk menemukan setiap film Telugu di satu tempat. Aha juga merilis seri Web aslinya yang tersedia untuk pengguna premium. Biaya berlangganan premium juga terjangkau. Aha juga menyediakan layanan streaming bebas iklan yang membebaskan penonton dari jeda iklan yang mengganggu. Berlangganan Aha untuk menonton konten Telugu online terbaru.