Smyth Membawa Open Poker Irlandia 2018

Agar kita tidak lupa bahwa di tengah pertempuran poker online besar Amerika, seluruh dunia terus berputar, hari ini kita mendapat lebih banyak berita turnamen langsung. Perebutan gelar terakhir terjadi di Burlington Hotel di Dublin di mana 2011 Irlandia Terbuka akhirnya diputuskan setelah empat hari bermain. Jika Anda tidak terbiasa dengan turnamen Poker Terbuka Irlandia, inilah saatnya untuk memperkuat sejarah poker Anda karena acara Eropa yang populer ini telah berjalan selama 30 tahun berturut-turut – sebuah rekor yang menempatkannya di urutan kedua setelah World Series of Poker.

Acara Utama Poker Terbuka Irlandia dalam format standar Tanpa Batas Hold’em dan hadir dengan pembelian € 3200 + € 300 yang cukup besar. Itu tidak menghentikan calon Eropa untuk keluar secara paksa, menghasilkan 615 pesaing yang mengesankan. dan kumpulan hadiah hampir € 2 juta. Pada akhirnya, ada cukup uang untuk membayar 64 pemain teratas dan untuk menawarkan kepada pemenang akhirnya sebuah dompet yang cukup mengesankan sebesar € 550.000 (selain salah satu gelar poker tertua dan paling bergengsi, tentu saja).

Bersaing untuk gelar Irlandia Terbuka tahun ini adalah sejumlah pro yang dikenal termasuk Dave “Devilfish” Ulliot yang terkenal dan pemenang PCA dan Jutaan Aussie baru-baru ini Sam Trickett. Baik Ulliot maupun Trickett tidak menghabiskan uang. Pro terkenal lainnya – Andy Black – memukul pagar di dekat meja final, meninggalkan sembilan pemain terakhir yang terdiri dari pemain berikut (berdasarkan urutan tumpukan awal tabel terakhir mereka): Niall Smyth, John Eames, Aleksi Savela, Martin Petri, Surindar Sunar, Karl Rudwall, Seamus Cahill, Robert Taylor dan Niall McCann.

Penyebaran chip ternyata sangat tipis, namun Niall Smyth berhasil mempertahankan keunggulannya hampir sepanjang hari terakhir. Pro Inggris berpengalaman Surindar Sunar benar-benar bekerja keras sepanjang hari, mengalahkan semua orang kecuali Smyth dan benar-benar memberinya lari untuk uangnya selama bagian head-up permainan. Lady Luck jelas lebih menyukai penduduk setempat, dan Smyth berhasil bertahan dari serangan gencar Sunar untuk mengklaim kemenangan turnamen langsung pertamanya yang signifikan.

Sebelum kemenangannya di Poker Terbuka Irlandia 2011, Niall Smyth hanya memposting dua uang tunai turnamen langsung lainnya – satu di Acara Utama Festival Poker Irlandia 2009 dan yang lainnya ironisnya di Poker Terbuka Irlandia 2009 di mana ia gagal mencapai meja final. Dengan kata lain, kemenangan besar Smyth di Dublin akan meningkatkan penghasilan turnamen seumur hidupnya lebih dari sepuluh kali lipat, membuktikan bahwa masih ada harapan bagi calon amatir poker di kancah turnamen langsung.

Entri Terkait