Sosialisasi e-Filing, Kanwil DJP Kalbar Gandeng Kodam XII Tanjungpura

| Share on Facebook

photo_2017-03-02_13-02-29

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Guna mensosialisasikan program e-Filing ke seluruh anggota TNI Angkatan Darat, jajaran Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kalimantan Barat melalui Kakanwil DJP Kalbar, Slamet Sutantyo, yang didampingi Kabid P2 Humas DJP Kalbar, Simon Calvin Tobing, melakukan kunjungan ke Makodam XII/Tanjungpura dan diterima langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., MA., M.Sc., Ph. D, di ruang kerjanya.

Sejatinya dalam kunjungan tersebut jajaran Kanwil DJP Kalbar menggandeng Kodam XII/Tanjungpura  untuk pembuatan Iklan Layanan Masyarakat (ILM) dengan sasaran utama adalah seluruh prajurit TNI AD Kodam XII/Tanjungpura khususnya dan masyarakat Kalbar pada umumnya untuk mensukseskan program e-Filing.

“Jadi, e-filing merupakan aplikasi pelaporan SPT tahunan PPh OP (Orang Pribadi) yang akan memudahkan para wajib pajak untuk melaporkan SPT tahunannya melalui sistem online. Dan e-Filing juga mempunyai berbagai keunggulan yaitu dapat melaporkan SPT tahunan dengan cepat, aman dan efisien, ” terang Kanwil DJP Kalbar, Slamet, Rabu (1/3/17).

Ditempat yang sama Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen Andika Perkasa, menyambut baik kunjungan yang dilakukan oleh jajaran Kanwil DJP Kalbar, serta memberikan dukungan penuh untuk ikut mensukseskan program e-Filing kepada masyarakat.

“Kita siap membantu mensukseskan program yang sedang dibuat oleh DJP Kalbar khususnya pembuatan ILM e-Filing, ” tukas Pangdam XII/Tanjungpura Andika Perkasa.

(dibaca 152 X)