Superstar Bollywood Ranveer Singh Bergabung dengan My11Circle sebagai Brand Ambassador Ahead of All IPL 2021 

Menjelang Indian Premier League (IPL) 2021, perusahaan game online Games24x7 telah merekrut aktor bollywood Ranveer Singh sebagai duta merek untuk stage olahraga fantasinya- My11Circle. Aktor ini akan meluncurkan kampanye baru untuk My11Circle pada 6 April 2021.

“Film dan kriket adalah dua minat terbesar India. Dengan dimulainya musim T20, kami sangat bangga atas kehadiran Ranveer Singh. Energinya, hasratnya pada kriket, dan keahliannya dalam keahliannya melambangkan India muda dan aspiratif. Kampanye baru yang dipimpin oleh Ranveer Singh akan menjadi penghormatan kepada anak muda India dan semangat mereka untuk permainan ini, “kata Bhavin Pandya, salah satu pendiri dan CEO, Games24x7.

Salah satu stage olahraga fantasi utama di India, My11Circle, dikenal karena meluncurkan penawaran inovatif setiap musim kriket T20. Ini adalah stage olahraga fantasi Games24x7, platform multi-game terbesar di India, dengan foundation pengguna lebih dari 70 juta pemain ahli dan portofolio yang mencakup permainan keterampilan dan kasual.

Ranveer adalah tambahan terbaru dalam grup duta merek My11Circle yang termasyhur, yang juga termasuk mantan kapten India Sourav Ganguly, wakil kapten Indian Evaluation Ajinkya Rahane, pemukul legendaris VVS Laxman dan semua orang sekitarnya, Shane Watson dan Rashid Khan.

Mengomentari kampanye baru tersebut, Saroj Panigrahi, Wakil Presiden, My11Circle berkata:”Kami sangat senang menyambut Ranveer Singh ke dalam keluarga Games24x7. Energi dan komitmennya yang tak tertandingi untuk menghibur mencerminkan filosofi merek My11Circle. Lebih dari 17 juta penggemar olahraga telah menikmati menggunakan pengetahuan mereka tentang permainan untuk mengadu akal melawan pahlawan mereka seperti Sourav Ganguly, Shane Watson, Rashid Khan, dan VVS Laxman “

Bukan rahasia lagi bahwa musim IPL adalah waktu tersibuk bagi perusahaan olahraga fantasi, dan setelah tahun 2020 yang lambat, musim yang akan datang berjanji akan menjadi musim yang megah. Menurut laporan, lalu lintas di sebagian besar portal fantasi meningkat sepuluh kali lipat selama liga T20 yang kaya akan uang.

Dengan edisi ke-14 dari IPL yang akan dimulai pada 9 April, membuat selebritas meluncurkan kampanye terkait IPL tampaknya menjadi tema yang sedang berjalan. Dalam movie YouTube pendek, Singh mengumumkan dia bergabung dengan My11Circle, sementara juga mengisyaratkan peluncuran kampanye promosi pada 6 April. Lihat!

0