Tabel Set Final Kejuaraan WPT 2018

Kejuaraan Dunia Tur Poker Dunia tahun ini menarik perhatian 220 pemburu gelar, tetapi hari ini hanya 15 pemain yang diuji dalam pertempuran yang kembali bersaing untuk mendapatkan kehormatan duduk di meja final. Permainan dimulai di Level 21 dengan tirai 12.000 / 24.000 dan taruhan 3.000 chip. Hanya 15 menit, dua pemain utama – Sam El Sayed dan Steven Kelly – saling bertabrakan. El Sayed mengambil pot, secara signifikan mengurangi tumpukan Kelly sambil menempatkan dirinya dalam jangkauan posisi terdepan.

Beberapa saat kemudian, di meja yang sama, tangan kunci lain dimainkan antara yang diunggulkan Daniel Alaei dan Roger Teska. Kali ini Teska mengambil alih, menggandakan Alaei dan secara bersamaan menjatuhkan dirinya kembali ke beberapa posisi. El Sayed ragu-ragu untuk mengambil lebih banyak risiko, dan sebagai hasilnya Galen Hall muda yang agresif memperlebar keunggulan chipnya, melewati angka 4 juta. Hanya beberapa tangan kemudian, Justin Young mengirim tumpukan Hall kembali ke level 3 juta.

Kurang dari satu jam bermain, Hari ke-5 menyaksikan eliminasi pertama dalam bentuk Will Failla. Dua puluh menit kemudian Failla diikuti oleh David Williams yang tersingkir di tempat ke-14. Setelah hitungan chip cepat, pemain lain tersingkir. Kali ini Kelly, salah satu pemain paling konsisten di Kejuaraan WPT 2011. Kerugiannya adalah keuntungan Teska, menempatkan Teska sangat dekat dengan tanda 3 juta chip. Secara harfiah tiga menit kemudian, Ashton Griffin mengikuti Kelly keluar pintu di urutan ke-12, dan sebagai hasilnya Scott Seiver mengalahkan Teska dengan pencapaian 3 juta.

Selama semua eliminasi, pemimpin lama Hall kehilangan mojo dan El Sayed melanjutkan posisi tumpukan besar yang dia pegang hampir sepanjang Hari 3 dan Hari 4. Seiver juga mendorong dirinya melewati Hall sebelum dimulainya Level 22. Tak lama kemudian Hall mengambil pukulan lain ketika short stack Tony G berlipat ganda darinya, mengurangi stack leader satu kali menjadi kurang dari seperempat juta chip.

Sepanjang Hari ke-5, Shannon Shorr berusaha keras untuk meningkatkan posisinya, tetapi terlepas dari ambisinya, dia mengalami kesulitan untuk naik pangkat. Di satu sisi, Shorr menyelinap ke El Sayed, mengirimnya lebih dari 5 juta chip. Alaei, yang mengalami cedera meskipun dua kali lipat sebelumnya, menggigit terakhir di urutan ke-11 di tangan El Sayed, dan El Sayed secara bersamaan menguasai 6 juta chip. Kurang dari sepuluh menit setelah sepuluh pemain terakhir ditentukan, Teska mengirim Nenad Medic di urutan ke-10.

Meskipun upaya yang berani untuk menemukan daya tarik dalam turnamen yang sangat sulit, Shorr berikutnya pergi, menghasilkan $ 84.952 untuk finis ke-9. Level 23 dimulai dengan El Sayed dan Seiver jauh di depan lawan-lawan mereka yang lain, tetapi setengah jam di David Peters akhirnya bergerak, menggandakan Seiver dan meninggalkan El Sayed sendirian di depan. Tumpukan pendek yang tenang lainnya, Freddy Bonyadi, juga mendapat keberuntungan saat menggandakan Justin Young. Tony G juga mengambil sepotong Seiver sementara El Sayed tetap tak tersentuh.

Setelah gagal mengeliminasi pemain lagi di Level 23, Level 24 dimulai dengan keras ketika Hall mengumpulkan 1,7 juta chip pot. Young akhirnya mengambil sepotong El Sayed, dan lapangan bermain mulai terlihat sedikit lebih datar. Meskipun Level 24 juga berlalu tanpa eliminasi lain, El Sayed sepertinya tidak dapat pulih dari satu kerugian kecil itu. Pada saat jumlah chip Level 25 pertama bergulir di sekitar El Sayed adalah tumpukan pendek dan Seiver kembali ke atas.

Seiver, Hall, dan Teska berebut memimpin sementara El Sayed menyia-nyiakannya. Hall akhirnya menghabisinya di urutan ke-8. Setelah lebih dari 8 jam bermain, tata letak meja akhir ditentukan dalam beberapa tangan ketika Seiver mengambil sasaran empuk lainnya, Peters. Berikut tampilan enam tumpukan yang tersisa untuk aksi meja final besok:

Galen Hall – 5.095.000

Scott Seiver – 5.075.000

Roger Teska – 3.600.000

Tony Gargano – 3.550.000

Freddy Bonyadi – 2.470.000

Justin Young – 1.750.000

Entri Terkait