Tangan Awal yang Penting di Rummy Online

Tangan Awal yang Penting di Rummy Online

Dalam permainan Rummy, setiap pemain dibagikan 13 kartu. Distribusi kartu ini acak, dan tidak ada pemain yang memiliki kendali atas kartu yang mereka terima. Menganalisis tangan awal adalah strategi yang berguna untuk memenangkan permainan Rummy. Ini akan membantu Anda menghitung kemungkinan memenangkan permainan bahkan sebelum permainan dimulai.

Apa Itu Rummy Employed?

Dalam permainan Remi, setiap pemain diberikan sejumlah kartu dari dek. Saat bermain Remi dengan dua hingga empat pemain, setiap pemain mendapat 10 kartu. Begitu pula saat bermain Remi dengan lima pemain, setiap pemain mendapat enam kartu. Jika ada lebih dari lima pemain dalam permainan, dua dek kartu digunakan dan tujuh kartu dibagikan. Place kartu ini yang didistribusikan ke pemain di awal permainan disebut tangan Rummy.

Pentingnya Memulai Hands In Rummy

Memulai tangan di Rummy online memengaruhi hasil permainan sampai batas tertentu. Kartu awal yang bagus di Rummy meningkatkan kepercayaan diri pemain dan membantunya menggabungkan kartu yang tersisa dengan cepat. Pada artikel ini, kami membantu Anda memahami berbagai jenis tangan pemula di Rummy dan kepentingannya.

4 Tangan Awal yang Penting di Rummy

Tangan Impian

Tangan impian memiliki urutan dan set yang hampir siap pakai. Ini terdiri dari semua kartu menguntungkan yang diperlukan untuk memenangkan permainan. Namun, kemungkinan mendapatkan tangan seperti itu adalah satu dari sejuta. Ketika berbicara tentang Rummy on the internet, penting untuk belajar menganalisis kartu di awal permainan, terutama ketika Anda adalah pemain pertama yang bergerak. Namun, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki urutan murni.

Tangan yang Baik

Tangan yang baik mencakup satu atau dua Joker. Meskipun tidak ada rangkaian atau rangkaian yang dibuat sebelumnya, Anda masih dapat memanfaatkannya sebaik mungkin. Pelawak dapat mengganti kartu yang hilang dalam kombinasi. Jika Anda memiliki setidaknya dua kartu berurutan atau kartu peringkat yang sama, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Joker untuk menyelesaikan kombinasi. Anda harus menyesuaikan strategi dan teknik untuk menyelesaikan permainan sebelum orang lain.

Tangan Rata-Rata

Tangan rata-rata adalah tangan pembuka dengan hanya urutan murni dan tidak ada pelawak. Pemain dengan tangan ini harus menganalisis dan mengamati kartu lawan dengan cermat sebelum bermain. Ini juga merupakan tangan yang cukup umum, dan pemain perlu belajar untuk memanfaatkannya semaksimal mungkin. Mempelajari berbagai trick dan strategi Rummy dapat membantu pada kesempatan seperti itu.

Tangan Buruk

Tangan yang buruk pada dasarnya adalah kombinasi kartu tanpa pelawak atau urutan. Ini juga dikenal sebagai tangan yang lemah dan merupakan mimpi buruk pemain yang terburuk. Jenis tangan seperti itu membutuhkan banyak waktu untuk berbaur dan menyatakan. Namun, kemungkinan mendapatkan kartu yang buruk sangat rendah. Tetapi jika Anda mendapatkan bantuan seperti itu, Anda dapat mempertimbangkan penurunan awal. Jika Anda ingin bermain dengan tangan seperti itu dan mengambil risiko, maka Anda harus bermain di meja dengan taruhan rendah.

Menyimpulkannya!

Menganalisis tangan awal di Rummy adalah strategi yang bagus untuk memenangkan permainan. Anda dapat menerima banyak kombinasi kartu yang mungkin termasuk atau tidak termasuk dalam kategori ini. Oleh karena itu, Anda harus selalu menganalisis kartu yang ada dan menyusun rencana yang sesuai. Jadi, teruslah berlatih dan mainkan sport sebanyak mungkin!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, dan artikel unik lainnya