Turnamen Poker FTS Spartan Poker Kembali Maret Ini!

Spartan Poker Edisi 10 Januari dari Juara Poker Online India (IOPC) mendominasi langit seperti kembang api, sementara masih dalam promosi ‘FABruary’ mereka, situs poker online telah membuat niat mereka pada bulan Maret cukup jelas, memberikan rincian edisi kedua. dari turnamen poker FTS, atau Final Table Series.

Kumpulan hadiah turnamen FTS akan dilimpahkan dengan jaminan ₹ 10 Crores, dengan seri yang berlangsung dari 7 Maret hingga 14 Maret. Acara ini akan terdiri dari 25 turnamen dengan delapan acara yang ditampilkan dalam delapan hari, disiarkan langsung di berbagai platform dengan komentator nasional dan internasional. Bagian paling megah dari turnamen poker FTS adalah Acara Utama ₹ 2 Crores GTD FTS pada 14 Maret; pemenang akan pulang dengan hadiah kolosal dan Medali Emas bertabur berlian 18K, Wajah Game yang disesuaikan, dan keranjang yang fantastis!

Acara Utama Turnamen FTS

Atur pengingat dan pesan kalender Anda untuk tanggal 14 Maret ketika acara besar FTS 2.0, Acara Utama FTS ₹ 2 Crores GTD, akan diadakan. Entri pembelian senilai ₹ 35.000 akan menjadi tuan rumah dua permulaan-

Hari 1A – 14 Maret pukul 12 siangDay 1B – 14 Maret pukul 4 sore

Hari kedua akan dimulai pukul 10 malam di hari yang sama.

Edisi FTS awal telah mencatat Arjun Pasricha, mantan Juara Millionaire United, mengklaim acara utama dengan ₹ 40,01 lakh, medali emas 18K dan bertabur berlian, sponsor ₹ 10 Lakh dari IPC, dan beberapa hadiah yang sangat keren!

Acara Unggulan Turnamen FTS

Aspek yang mencolok dari FTS 2.0 adalah acara unggulannya, yang disiarkan langsung di berbagai platform. Serial tersebut meliputi:

75 Lakh GTD FTS # 2 – Kick-Off ₹ 25 Lakh FTS # 5 Penumpukan Ganda ₹ 40 Lakh FTS # 8 Tantangan ₹ 85 Lakh GTD FTS # 11 Game Besar ₹ 70 Lakh GTD FTS # 14 Tumpukan Monster> ₹ 40 Lakh GTD FTS # 20 Pemburu Kepala

Pemenang acara unggulan FTS akan mendapatkan Medali Emas 18K, Wajah Permainan yang disesuaikan, dan sebuah hamper, sedangkan pemenang turnamen lainnya akan mendapatkan Medali Perak, Wajah Permainan yang disesuaikan, dan sebuah hamper. Spartan Poker bertujuan untuk partisipasi maksimal, karena itu mereka akan menjalankan Mega Satelit untuk turnamen unggulan dari 21 Februari dan seterusnya hingga 6 Maret. Di sini Anda dapat menemukan jadwal Turnamen FTS Poker.

Papan Peringkat FTS 2.0

Papan peringkat FTS 2.0 yang megah bernilai INR 30 Lakh yang mengesankan! Setiap pemain yang konsisten dalam seri pasti akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah yang ditawarkan papan peringkat. Peringkat 3 teratas di papan peringkat masing-masing mendapatkan INR 10 Lakh, 6 Lakh, dan 4Lakh. Lihatlah hadiah papan peringkat Turnamen FTS.

Seri FTS 1.0 membuat dampak yang signifikan pada industri poker online, memiliki panel komentator yang sangat baik, Sam Razavi; Pemain poker top Inggris, Kevin Macphee; pemenang gelang WSOP dua kali, Radhika Shankar; dikenal sebagai ibu poker India, dan Ramesh Thotapalli; pembuat rempah-rempah, bersama dengan komentator tamu, Maria Ho. Panel FTS 2.0 belum diumumkan, tetapi kami yakin ini akan menarik perhatian orang-orang berbakat.

Jadi, jangan lupa untuk berpartisipasi dan nikmati petualangannya.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang poker? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, tip, dan artikel unik lainnya.