Von Kriegenbergh Dan Hadiah Utama Saku Penatua

Acara Utama EPT San Remo dan WPT Seminole Hard Rock Showdown akhirnya selesai awal minggu ini. Beberapa akan terkejut mendengar hasil dari keduanya. Bagaimanapun, akhirnya pemenang gelar WPT> Taylor Von Kriegenbergh sering menjadi pemimpin selama turnamen, dan juara EPT San Remo Rupert Elder juga memulai hari di belakang tumpukan besar (bahkan jika dia kurang dari 200.000 chip di depan Max Heinzelmann). Setelah mengungkapkan pemenangnya, berikut adalah sisa aksi yang dilakukan…

Semua mengatakan, total 987 pemain membayar mereka ke Acara Utama EPT San Remo menciptakan hadiah utama yang patut ditiru sebesar € 930.000 (lebih dari $ 1 juta USD). Seperti yang telah kami catat, sejumlah besar profesional yang signifikan muncul untuk memperebutkan hadiah itu, tetapi pemenang akhirnya adalah orang Inggris yang relatif muda dan tidak berpengalaman, Rupert Elder. Elder baru saja menempatkan dirinya dalam pertarungan di akhir Hari ke-5 ketika dia secara tak terduga melonjak memimpin menuju ke meja final. Keunggulan itu mungkin tipis, tetapi dikombinasikan dengan gaya bermain profesional yang mengesankan, itu sudah cukup untuk membuatnya menang.

Kemenangan di Acara Utama San Remo Penatua menandai kejuaraan keempat bagi para pemain Inggris di Tur Eropa musim ini. Bukan berarti banyak orang Eropa lainnya tidak melakukan yang terbaik untuk menang, terutama orang Italia yang tampil kuat dengan harapan mempertahankan gelar San Remo di kandang sendiri. Sayangnya, empat pemain profesional Italia di meja final tidak berjalan sesuai harapan penonton. Robert Spada, Constantino Russo, Massimiliano Manigrasso dan Francesco De Vivo (dalam urutan eliminasi) akhirnya mengisi empat tempat terbawah dari tabel final.

Petenis Rusia yang tangguh, Max Lykov, selanjutnya menabrak pagar di urutan keempat diikuti oleh wanita terakhir yang bertahan, Xuan Liu, di urutan ketiga. Pertarungan head-up antara Max Heinzelmann dan Rupert Elder tampaknya sudah diputuskan sebelum dimulai, dengan Elder memegang mayoritas chip yang signifikan. Memang, Heinzelmann tidak butuh waktu lama untuk melakukan langkah yang pada akhirnya mengakhiri semuanya; sayangnya baginya itu berakhir dengan keuntungan Elder.

Kami ingin lebih menonjolkan hasil dari Acara Utama Seminole WPT, tapi sejujurnya tidak ada yang tampak sangat terkejut dengan kemenangan Von Kriegenbergh yang memang pantas didapat. Kriegenbergh memperkuat jalannya ke depan lapangan yang terdiri dari 433 pemain dan tidak pernah mundur lagi. Dominasi langsungnya membuatnya mendapatkan pembayaran $ 1.122.340 teratas, gelar turnamen langsung utama pertamanya, dan kursi di Kejuaraan WPT $ 25.000. Von Kriegenbergh benar-benar telah membuktikan dirinya menjadi salah satu yang ditonton tahun ini, mencapai tiga tabel final pada tahun 2018 saja. Hasilnya, dia saat ini memimpin perlombaan CardPlayer Player of the Year.

Entri Terkait