Wisata Poker, Poker TV, dan Peraturan Poker

Sementara sebagian besar dunia menyaksikan bencana poker online Departemen Kehakiman AS, banyak hal yang layak diberitakan lewat di pinggiran industri poker. Jangan sampai kita lupa, kita masih berada di tengah-tengah musim turnamen langsung. TV poker juga baru-baru ini mengalami guncangan, dan sementara undang-undang poker federal tampaknya seperti prospek yang sangat tidak mungkin saat ini, beberapa negara bagian masih bergerak menuju undang-undang poker online intrastate mereka sendiri.

Sementara beberapa analis industri memperkirakan bahwa larangan baru PokerStars dan Full Tilt Poker pada anggota Amerika akan mendorong beberapa pemain kembali ke tabel langsung, belum ada lonjakan entri langsung yang akan menyarankan lapisan perak itu. Faktanya, Kejuaraan Poker Tim Dunia – yang awalnya dijadwalkan berlangsung di Las Vegas dari 24-26 Mei – telah ditunda untuk memberikan waktu kepada para pesaing turnamen untuk memperbaiki kehidupan dan karir mereka setelah Black Friday. Bahkan seri high roller baru FTP, Onyx Cup, telah membatalkan dua acara pertamanya.

Ini bisnis seperti biasa untuk sisa tur poker. Perhentian terakhir di Prancis Poker Tour akan dimainkan akhir pekan ini di Marseilles sementara Sirkuit EPT, WPT dan WSOP semuanya telah berhenti mulai 27 April minggu depan (masing-masing di San Remo; Hollywood, FL; dan Chester, PA). Berbicara tentang WSOP, banyak yang memperkirakan bahwa meskipun kurangnya satelit Amerika, angka turnamen tahun ini akan tetap kuat karena penggemar berat permainan keluar untuk menunjukkan dukungan mereka.

Dalam berita lain, penggemar poker yang berharap mendapatkan perbaikan aksi mereka dari televisi mereka pasti akan kecewa mendengar bahwa program poker Amerika juga terpukul dari tindakan keras DoJ baru-baru ini. Seperti yang kami laporkan sebelumnya, ESPN telah menghentikan liputannya tentang acara NAPT dan sekarang Fox Sports telah membatalkan Tantangan Juta Dolar dan Game Besar PokerStars. Sisi baiknya, ESPN masih berkomitmen untuk meliput World Series of Poker tahun ini dan GSN telah berjanji untuk terus merekam dan menayangkan episode seri High Stakes Poker yang populer.

Terakhir, jika Anda seorang pemain poker Amerika yang masih kecewa karena ketidakmampuan Anda untuk bermain di FTP atau PokerStars, maka masih ada harapan untuk hobi favorit Anda… dengan asumsi Anda siap untuk bergerak mengejarnya. Sementara beberapa sumber mengklaim bahwa pro online Amerika seperti Tom Dwan sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Eropa, jika semuanya berjalan lancar dengan bill AB 258 maka para profesional yang sudah tinggal di Las Vegas dapat online lagi pada akhir tahun. Proposal tersebut masih berjalan melalui badan legislatif Nevada meskipun kontroversi baru-baru ini mengenai Fertitta Interactive dan Wynn Resorts membubarkan kemitraan online mereka yang baru dibentuk.

Entri Terkait