WPT Seminole dan EPT San Remo Day 4

Kejadian turnamen langsung terbaru melihat lapangan WPT Seminole Showdown dipersempit ke dua tabel terakhir sementara Acara Utama EPT San Remo sekarang turun ke tiga final. Meskipun Acara Utama Caesars WSOP-C telah selesai, kedua turnamen ini akan berlanjut selama dua hari lagi. Sementara itu, perhatian pada World Series of Poker Circuit kemungkinan akan beralih ke perhentian Harrah’s Chester; sementara turnamen tersebut dimulai sebelum leg Caesars berakhir, itu akan terus berlangsung hingga 10 Mei.

Karena turnamen WSOP-C Chester tidak akan memulai Acara Utama untuk beberapa hari lagi, kami punya banyak waktu untuk fokus pada Acara Utama WPT dan EPT yang akan ditutup awal minggu depan. Kembali di WPT Seminole Hard Rock Showdown, hanya tersisa 18 pemain. Tumpukan besar Hari ke-3 – Taylor von Kriegenbergh dan Abbey Daniels – berhasil mempertahankan lebih dari satu juta tumpukan chip, tetapi dua pemain lain sejak itu mencapai angka jutaan dengan Blair Hinkle menyalip seluruh lapangan untuk masuk ke Hari ke-5 sebagai pemimpin chip di 1.783.000.

Pada satu titik, sepertinya pemain lain sepenuhnya – Timothy TK Miles – akan berada di depan ketika Hari 5 dimulai. Miles mengeluarkan dua pemain lain sejak awal untuk melompati katak ke depan kelompok, tetapi di akhir Level 20 Hinkle menukik ke Miles dan melonjak ke depan ketika dia mengirim lawannya ke pagar. Eliminasi penting lainnya termasuk Tyler Kenney, Mike Sexton, dan pemimpin Hari 2 Todd Terry.

Acara Utama EPT San Remo memulai Hari 4 dengan 60 pemain yang layak dan mengecilkan gol ke tiga meja hanya dalam beberapa jam. Beberapa pesaing kuat tersingkir, tetapi sejumlah pro profil tinggi yang mengejutkan. Sejauh ini, Joe Cada, Max Lykov, Max Heinzelmann, dan pemimpin Hari 3 Roberto Spada tetap bertahan.

Namun, sekali lagi, Hari ke-4 diringkas dengan pengambilalihan papan peringkat yang penuh kekerasan dan tak terduga. Orang yang melakukan hal itu pada Hari ke-4 di San Remo tidak lain adalah seorang profesional nomaden Nicolas Yunis (berasal dari Chili, sebelumnya dari AS dan sekarang berbasis di Norwegia). Yunis memasuki Hari ke-5 dengan 2.281.000 chip – jauh di depan lawan-lawannya yang tersisa, tidak ada yang bisa bergabung dengannya di angka 2 juta.

Entri Terkait