WPT Seminole, EPT San Remo dan FTOPS XX

Dua turnamen besar menjadi tuan rumah kompetisi Hari ke-5 dari Acara Utama mereka kemarin, dan keduanya melihat bidang awal mereka yang sangat kompetitif menjadi tabel final. Tentu saja kita berbicara tentang liputan lanjutan kami dari WPT Seminole Hard Rock Showdown dan turnamen Acara Utama EPT San Remo. Sebaliknya, aksi turnamen online juga sedikit meriah selama akhir pekan dengan berakhirnya Acara Utama FTOPS XX.

Kembali ke Florida, perebutan posisi pemimpin chip di Seminole Showdown terus berlanjut. Sekali lagi pemimpin Hari ke-3 Taylor von Kriegenbergh kembali di depan dengan keunggulan lebih dari 2 juta chip. Meja final dibentuk begitu cepat sehingga turnamen terus berjalan dan dimainkan dengan satu meja, tetapi pemimpin chip Hari 4 Blair Hinkle mengejutkan penonton Seminole ketika dia jatuh dan hanya membakar 28 tangan setelah mendapatkan kursi meja terakhirnya.

Tidak mengherankan, sebagian besar dari enam pemain Seminole terakhir adalah wajah-wajah yang sudah dikenal, telah membuktikan keberanian mereka selama beberapa hari terakhir dan mendapatkan lebih dari bagian yang adil dari liputan pers poker mereka. Berikut adalah rincian resmi dari enam pemain terakhir Seminole Showdown:

Taylor von Kriegenbergh – 4.384.000

Justin Zaki – 2.197.000

Abbey Daniels – 2.192.000

Allen Bari – 1.984.000

Tommy Vedes – 1.570.000

Curt Kohlberg – 655.000

Sementara itu, meja final EPT San Remo juga menampilkan delapan pemain yang sangat layak termasuk anggota Tim PokerStars Max Lykov, Max Heinzelmann dan pemimpin Hari ke-3 Roberto Spada. EPT San Remo juga menyaksikan pemimpin Hari ke-4 tersingkir jauh dari tabel final. Pada akhirnya, keunggulan awal Nicolas Yunis hanya cukup untuk membuatnya finis ke posisi 16. Pro AS terakhir yang bertahan, Joe Cada, sama-sama tidak beruntung, menabrak pagar di urutan ke-13.

Di tempat yang sangat berbeda, Seri Poker Online Full Tilt ke-20 berakhir dengan gaya pada hari Minggu. Sementara FTOPS terbaru ini tidak mendekati memecahkan rekor yang dibuat oleh seri terakhir, namun tampaknya rebound menjelang akhir meskipun jelas tidak adanya kontingen Amerika yang besar. Akibatnya, pembelian $ 640 dalam Acara Utama Multi-Entri Tanpa Batas Hold’em masih berhasil menarik cukup banyak entri untuk melampaui jaminan $ 2,5 juta.

Secara keseluruhan, 4.666 entri dikumpulkan untuk menghasilkan total hadiah hampir $ 2,8 juta. Seperti biasa, kesepakatan dinegosiasikan antara empat pemain terakhir, meninggalkan pemenang akhir – ArielBahia – dengan pembayaran yang kurang dari $ 20.000 dari yang diklaim oleh Towelfish runner-up (masing-masing $ 346.696,49 dan $ 366.792,88).

Entri Terkait