WPT, WSOP dan EPT News

Tindakan keras poker online Departemen Kehakiman AS baru-baru ini mungkin telah memperlambat tindakan di beberapa situs, tetapi turnamen poker langsung masih terus berjalan (meskipun jumlahnya berkurang dan cakupan televisi berkurang). Hari ini kami mendapat berita dari tiga pemain terbesar sirkuit langsung – WPT, WSOP dan EPT. Kami akan mulai menyeberangi kolam dan melanjutkan perjalanan kembali ke AS

European Poker Tour memulai turnamen San Remo yang populer kemarin. Putaran tur Italia Musim 7 adalah perhentian terakhir sebelum Grand Final di Spanyol bulan depan. EPT San Remo diselenggarakan di Casino Sanremo dan akan berlangsung dari 27 April hingga 3 Mei. Tahun ini, total 17 acara ditawarkan dengan akhir terakhir hanya beberapa hari sebelum Grand Final dijadwalkan untuk dimulai. Tahun lalu, Acara Utama San Remo mencetak rekor baru dengan 1.240 peserta menciptakan total hadiah lebih dari € 6.000.000.

Dalam berita terkait, EPT baru-baru ini mengumumkan bahwa Grand Final akan menampilkan acara baru yang disebut “Champion of Champions”. Turnamen khusus undangan hanya untuk pemenang EPT sebelumnya. Sejauh ini, lebih dari setengah dari 70 pemain pro yang diundang telah mengkonfirmasi niat mereka untuk bersaing memperebutkan hadiah utama € 50.000.

Kembali di AS, World Series of Poker Circuit juga memulai perhentian baru kemarin di Harrah’s di Chester, Pennsylvania. Ini adalah pertama kalinya WSOPC mengunjungi negara bagian tersebut, dan sejauh ini tanggapannya sangat positif. Pertandingan WSOPC ini akan berlangsung hingga 10 Mei dan akan menawarkan total 38 acara yang berpuncak pada pembelian $ 1500 di Acara Utama yang juga berfungsi sebagai kualifikasi Kejuaraan Nasional WSOPC.

Akhirnya, pesaing terberat WSOP – Tur Poker Dunia – juga berada di tengah-tengah turnamen Pantai Timur. Pertarungan Seminole Hard Rock mereka memasuki Hari ke-2 dari Acara Utama. Sebanyak 406 pemain bergabung, tetapi lapangan tersebut sudah dikurangi menjadi hanya 290 pesaing. Sejumlah pro terkenal muncul untuk melempar di Seminole akhir pekan ini termasuk: David Baker, Ali Eslami, Tyler Kenney, Vivek Rajkumar, Mike Sexton, Joe Tehan dan Matt Waxman. Semua profesional tersebut telah mendapatkan kursi dalam aksi Hari ke-2 hari ini.

Entri Terkait