WSOP-C Southern Regionals dan Cork Tour Poker Inggris & Irlandia

Meskipun kesimpulan menarik akhir pekan lalu untuk Kejuaraan Tur Poker Dunia 2011 di Las Vegas merebut bagian terbesar dari pers poker, dua peristiwa penting lainnya (tetapi jelas lebih kecil) juga membungkus di bagian lain dunia. Kejuaraan Regional Selatan Sirkuit Poker Seri Dunia diputuskan di New Orleans, menghasilkan kualifikasi terakhir untuk Kejuaraan Nasional pertama WSOP-C. Sementara itu, di seberang kolam UK & Ireland Poker Tour dinobatkan sebagai juara di Acara Utama Gabus.

Karena kita sudah tahu bagaimana Kejuaraan WPT berakhir (Selamat lagi kepada Scott Seiver!), Mari kita lihat bagaimana tangan terakhir jatuh di Kejuaraan Regional Selatan WSOP-C. Memang pembayarannya tidak setara dengan apa yang ditawarkan di WPT, tetapi pembayaran tertinggi hampir seperempat juta masih belum bisa diejek.

Sebanyak 75 pemain membayar $ 10.000 yang diperlukan untuk memperebutkan uang tunai, gelar Regional Selatan dan kursi ke Kejuaraan Nasional akhir bulan ini. Itu hampir tidak cukup untuk memastikan bahwa finisher terbawah di meja final akan mendapatkan uang mereka kembali, tetapi turnamen tersebut masih menarik pelanggan tetap yang dikenal seperti Allen Kessler dan Matt Waxman. Pemenang akhirnya – setelah sesi meja final 12 jam yang melelahkan – adalah seorang amatir sejati. Kemenangan WSOP-C Jejelowo tidak hanya gelar pertamanya, itu adalah uang tunai turnamen langsung pertamanya. Beginilah cara tabel terakhir dimainkan dalam urutan penempatan:

AJ Jejelowo – $ 235.956

Gary Friedlander – $ 145.422

Harry Cullen – $ 95.214

Allie Prescott – $ 66.202

Scott Lipshutz – $ 48.673

Allen Kessler – $ 37.736

Matt Waxman – $ 30.794

Kunal Patel – $ 26.401

Jeremy Gaubert – $ 12.000

Di seberang Atlantik di Acara Utama UKIPT Cork, pendatang baru lainnya merasakan kemenangan pertama mereka. Sam Razavi telah mengejar gelar UKIPT sepanjang tahun dengan uang tunai di Acara Utama Nottingham dan Manchester. Di Cork, Razavi membuktikan pesona ketiga kalinya ketika ia mengalahkan 601 pemain dari 28 negara yang berbeda untuk mengantongi hadiah € 71.000 teratas.

Meskipun Razavi terbukti layak menjadi pemenang, sebagian besar penonton UKIPTCork mendukung pemain Irlandia David O’Connor. O’Connor tergantung pada seutas benang pada saat meja terakhir dipangkas menjadi tiga, tetapi dia merebut kursi head-up lainnya tak lama setelah merebut pot 5 juta chip dari favorit Odds-on Martin Mulsow.

Entri Terkait