Yang Harus Diperhatikan Saat Menyewa Properti Komersial

Apakah bisnis Anda mencari ruang baru? Setelah Anda mulai melihat properti sewa potensial, ada beberapa langkah yang harus Anda ambil sebelum Anda mulai menandatangani perjanjian sewa.

Lokasi Scout

Jika Anda siap untuk mulai menyewa properti komersial Nixa MO, keluarkan peta Anda dan bersiaplah untuk menghabiskan waktu di dalam mobil. Kunjungi lokasi potensial ini selama beberapa periode waktu berbeda sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran tentang arus lalu lintas, ketersediaan papan tanda, aksesibilitas parkir, dan jenis pelanggan serta bisnis yang sering mengunjungi area tersebut.

Aturan, Aturan, Aturan

Sekarang setelah Anda menentukan lokasi yang ideal untuk ruang baru Anda, mulailah meneliti untuk menentukan undang-undang zonasi dan kode bangunan dan kesehatan yang berlaku yang berlaku untuk ruang sewa komersial baru Anda. Pastikan praktik bisnis Anda tidak bertentangan dengan aturan yang mengatur persyaratan papan nama, tata cara kebisingan, atau dampak lingkungan. Untuk beberapa bisnis seperti restoran dan spa, pastikan kode kesehatan setempat yang mengatur kapasitas dan persyaratan sanitasi akan berfungsi untuk bisnis Anda. Terakhir, lihat apakah tuan tanah atau pemilik properti itu sendiri memiliki aturannya sendiri yang dapat memengaruhi cara Anda menjalankan bisnis.

Pengacara Up

Tip paling penting untuk diingat adalah untuk tidak menandatangani apapun sampai Anda benar-benar memahami syarat dan ketentuan perjanjian sewa. Banyak perjanjian sewa komersial yang rumit dan implikasi dunia nyata dari pelanggaran kontrak bisa jadi berat. Sewa pengacara untuk meninjau kontrak dengan Anda sehingga dia dapat memberi tahu Anda tentang kewajiban pemeliharaan properti, jenis sewa dan implikasi keuangannya, ketersediaan persyaratan pembaruan dan pihak yang bertanggung jawab untuk berbagai utilitas. Seorang pengacara juga dapat berguna untuk membantu jika negosiasi diperlukan untuk menyusun sewa sehingga menguntungkan kedua belah pihak atau jika perselisihan terjadi di kemudian hari.

Pastikan Anda dan perusahaan Anda siap untuk menyewa properti komersial dengan melakukan uji tuntas dasar sehingga Anda dapat membuat keputusan bisnis yang tepat.